Rabu, 25 Oktober 2017

BERITA SEKITAR



SORE HARI DI PANTAI LOVINA

Suasana Pantai Lovina pada hari Minggu, 1 Oktober 2017 lumayan ramai, selain diramaikan oleh warga lokal terdapat juga warga asing yang tampak disana. Mengingat Pantai Lovina merupakan salah satu obyek wisata di Buleleng, Bali yang terkenal dengan pertunjukan lumba-lumba di tengah laut.
Langit cerah dan cuaca yang bersahabat mendukung berbagai aktivitas pada sore itu,seperti memancing ikan yang dilakukan beberapa nelayan, berjemur, berenang, menikmati indahnya pantai sambil bercengkrama dengan sesama. Di bibir pantai terlihat beberapa perahu nelayan yang berjejer.
Kebersihan pantai masih sangat terjaga walaupun masih ada sedikit daun-daun dan ranting yang berserakan. Peringatan-peringatan yang menuliskan “Buanglah sampah pada tempatnya” dan juga “Jangan buang sampah sembarangan” terpampang di beberapa sudut pantai.
Keindahan Pantai Lovina tidak berhenti sampai disitu, dekorasi bekas Lovina Festival yang berlangsung pada 14 sampai 18 September 2017 masih menghiasi Dermaga Lovina. Hiasan-hiasan dari bambu, bola berwarna-warni yang ditata sedemikian rupa membuat dekorasinya terlihat indah. Di tengah-tengah dermaga terdapat tempat duduk untuk berfoto-foto yang diberi nama “Dermaga Cinta”
Untuk mencapai Pantai Lovina hanya perlu waktu kira-kira 15 menit dari Kota Singaraja. Untuk masuk ke Pantai Lovina tidak perlu membayar mahal, cukup dengan 2.000 rupiah untuk membayar parkir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TADA SUKLA: BANTEN GALUNGAN DESA PEDAWA

                        Gambar di atas merupakan “ Tada Sukla ” salah satu s...